Tuesday, April 23, 2019

Equityworld Futures Pusat – Wall Street pada hari Rabu bahkan setelah pendapatan optimis dari Morgan Stanley dan PepsiCo

Equityworld Futures Pusat  – Wall Street pada hari Rabu bahkan setelah pendapatan optimis dari Morgan Stanley dan PepsiCo, sementara data ekonomi China yang positif meredakan kekhawatiran perlambatan global.
S&P 500 naik 1 poin atau 0,05% pada jam 9:47 ET (13:47 GMT), sementara Dow turun 41 poin atau 0,2% dan komposit Nasdaq yang naik teknologi naik 28 poin atau 0,4%.
Ekonomi China tumbuh sebesar 6,4% pada kuartal pertama, yang, bersama dengan penjualan ritel dan data produksi industri, melambat oleh ekonomi terbesar kedua di dunia. Namun, A.S. Dan Cina belum mencapai kesepakatan perdagangan dan kekhawatiran bahwa pertumbuhan itu bisa sementara.
baca : Equityworld Futures Pusat : Pendapatan Optimis Dari Morgan Stanley Dan PepsiCo Redakan Kekhawatiran Perlambatan Ekonomi
PepsiCo (NASDAQ: PEP) memperoleh 2,6% hasil kuartal pertama lebih baik dari yang diharapkan, dengan pendapatan organik tumbuh 5,2%. Qualcomm (NASDAQ: QCOM) melonjak 16% setelah naik 23% pada hari Selasa setelah berita bahwa itu diselesaikan dengan Apple (NASDAQ: AAPL) karena sengketa paten.
news edited by Equityworld Futures Pusat 

No comments:

Post a Comment